• About
  • Portfolio
  • Stream
Nusantara - Third winner of jansport Indonesia Bag Design Competition 2011
Wall Print Restaurant - This file is made for a restaurant wall print online contest. Unfortunately, the one who held the contest shut the contest faster because they has been choice some finalists. So, this is the file, enjoy!

Web Banner for Talkonomy, 99 Design Contest
Web Banner for Talkonomy, 99 Design Contest
  • o
Graphic Design
Comments (4)
  • keren asli

    9 years ago

  • hehe sama-sama, masih freelance juga nih :p blum ada panggilan haha

    10 years ago

  • km kerja dimana sekarang? aku sich kerja di aicon advertising..jln belitung no.3 bandung..tapi aku punya banyak sampingan..sibuk bgt..jd gak sempat bikin portofolio lagi..huehue..mending main di desain prodak..smoga sukses yah

    10 years ago

  • wah hebat ada mega mendungnya..bravo norma..templatenya keren abis dech!..aku gak jadi pergi padahal udah ready euy..sepertinya aku mau fokus di bisnis sepatu aja..udah keasikan bisnis nih..aku mau buka onlineshop baru..film dvd sama kerudung nih..hehehe..semoga sukses ya norma..goodluck my dear..

    10 years ago

  • wah hebat ada mega mendungnya..bravo norma..templatenya keren abis dech!..aku gak jadi pergi padahal udah ready euy..sepertinya aku mau fokus di bisnis sepatu aja..udah keasikan bisnis nih..aku mau buka onlineshop baru..film dvd sama kerudung nih..hehehe..semoga sukses ya norma..goodluck my dear..

    10 years ago

  • km kerja dimana sekarang? aku sich kerja di aicon advertising..jln belitung no.3 bandung..tapi aku punya banyak sampingan..sibuk bgt..jd gak sempat bikin portofolio lagi..huehue..mending main di desain prodak..smoga sukses yah

    10 years ago

  • hehe sama-sama, masih freelance juga nih :p blum ada panggilan haha

    10 years ago

  • keren asli

    9 years ago

Norma Aisyah
BA Bandung, Indonesia