• About
  • Portfolio
  • Stream
  • o
Mascot

Rumi - a mascot for Indonesian Moslem Online Social Networking

Comments (7)
  • ada dunk..ntar ya kalo gak hujan..hehehe

    10 years ago

  • wah, eksklusif dong? hehe... saya boleh liat katalognya dulu g? Ada link onlennya? ^^ thx

    10 years ago

  • iya ih...kapan dunk km maen ke gubugku ih.. sepatunya satuan dibikinnya, jd meskipun ada yg km suka juga nomer sepatunya pasti gak bakalan sama dgnmu..jadi nmr sepatu km brapa?kalo ngak km bawa aja model spatunya ya,ntar aku bikinin buat kamu.. :)

    10 years ago

  • yaah diskon, kirain gretongan, hehe...okay deh, insya allah kapan2 main kesana ^^ thx yaa

    10 years ago

  • yoi coy....dateng aja di wayout shop rangganmalela.. diskon 50% ...he he he...;-)

    10 years ago

  • bagus sekali.. great job honey.. ;-)

    10 years ago

  • hehe, thx bro, btw, sepatunya blum kadaluwarsa kan? kapan2 saya ambil yaa, ranggamalela no.6 kan? hihi, thx berat :)

    10 years ago

  • yoi coy....dateng aja di wayout shop rangganmalela.. diskon 50% ...he he he...;-)

    10 years ago

  • yaah diskon, kirain gretongan, hehe...okay deh, insya allah kapan2 main kesana ^^ thx yaa

    10 years ago

  • iya ih...kapan dunk km maen ke gubugku ih.. sepatunya satuan dibikinnya, jd meskipun ada yg km suka juga nomer sepatunya pasti gak bakalan sama dgnmu..jadi nmr sepatu km brapa?kalo ngak km bawa aja model spatunya ya,ntar aku bikinin buat kamu.. :)

    10 years ago

  • wah, eksklusif dong? hehe... saya boleh liat katalognya dulu g? Ada link onlennya? ^^ thx

    10 years ago

  • ada dunk..ntar ya kalo gak hujan..hehehe

    10 years ago

Norma Aisyah
BA Bandung, Indonesia